Senin, 17 Oktober 2011

Lirik Lagu Taylor Swift – Crazier

I’ve never gone with the wind, just let it flow
Let it take me where it wants to go
Til you open the door, there’s so much more
I’ve never seen it before
I was trying to fly but I couldn’t find my wings
But you came along and you changed everything

You lift my feet off the ground
You spin me around
You make me crazier crazier
Feels like I’m falling and I am lost in your eyes
You make me crazier crazier crazier

I watched from a distance as you made life your own
Every sky was your own kind of blue
And I wanted to know how that would feel
And you made it so real
You showed me something that I couldn’t see
You opened my eyes and you made me believe.

You lift my feet off the ground
You spin me around
You make me crazier crazier
Feels like I’m falling and I am lost in your eyes
You make me crazier crazier crazier oh

Baby you showed me what livin’ is for
I don’t wanna hide anymore

You lift my feet off the ground
You spin me around
You make me crazier crazier
Feels like I’m falling and I’m lost in your eyes
You make me crazier crazier crazier crazier crazier

Sabtu, 15 Oktober 2011

Unek-unek

Asik sekarang udah semester tiga (telat banget bilangnya..hhe). Itu artinya gue mulai praktikum lapang. Kebetulan jurusan gue ada interdep pengantar ilmu tanah (MSL).
Langsung aja ke intinya, gue rada sebel sama aspraknya. Sebut ajalah Nyonya C. Si nyonya C ini kerjanya ngegabut aja kalo lagi ngasprak. Pernah waktu itu gue nanya tentang cara ngambil agregat tanah yang bener tu gimana, abisnya kelompok gue itu gagal mulu. And you know what???? Si nyonya C dengan santainya ngejawab : "ga tau, gue lupa. Tahun kmren gw cm liat doang sih". Ga cuma itu, hari ini kita tu harusnya buat grafik laju sama komulatif infiltrasi. Nyonya C tadi cuma ngasih instruksi buat ngerjain komulatif instruksi aja, eh pas kita balik ke kelas gitu kelompok laen pada buat laju sama komulatif instruksi.Otomatis kita heran dong, terus gue nanya lagi, "Kak, kok mereka buat dua grafik?", Si nyonya C cm bilang "Udah gapapa, ntar kalian liat aja sama temen kelompok laen dan kumpulin abis UTS." Sebel ada, Jengkel ada, Marah juga ada, pokoknya semuanya ada deh, lengkap kayak WaSerbA.
Iiihhh asprak kok gitu yaa. Asprak emang ga diragukan lagi nilainya. Gue yakin IPK 3 ke atas adalah salah satu syarat buat ngedaftar jadi asprak. Tapi yang gue butuhin sebagai praktikkan itu bukan nilainya tapi ilmunya.Kayaknya pinter buat diri sendiri ga cukup deh sebagai modal jadi asprak. Kenapa calon asprak itu ga dikasih training ato semacam magang dulu biar mereka pas ngasprak beneran udah tahu apa yang bakal mereka lakuin saat mendampingi praktikkan. Jangan sampe jadi asprak cuma buat memperpanjang cv hingga ga ngejalani kewajiban sebagai asprak.